Rabu, 26 Desember 2012

Saya Suka. Saya gak suka. But i'm not haters....

Rasanya, semua orang pasti punya satu dua orang yang diidola kan..
Entah itu artis, ataupun mungkin mengidolakan orang tuanya..
Tapi rasa menyukai dan mengangumi seseorang pasti kita semua punya.
Oke, belakangan ini aku menyukai girlband asal Korea, SNSD. I'm not Korea freak, aku cuma taunya SNSD tok. Hahaha *cukup memalukan*



Nah, seperti hal-nya aku menyukai Agnes Monica, dan berharap banyak pada mimpi-mimpinya,
begitu juga aku ngefans sama SNSD dan berharap banyak pada mereka.
Dan se-naifnya aku yang ngira nggak ada orang yang jadi hatersnya Agnes Monica, aku juga naif ngira haters SNSD nggak buruk-buruk amat :D  ^oke, kenapa aku jadi  ngobrolin Agnes Monica dan SNSD? Mereka pernah satu panggung, meeeeen, dan Agnes duduk di depan Yoona. oh yeah^

Dan, dari ke 9 gadis-gadis itu, aku menyukai Im Yoon Ah aka Yoona. Kenapa? Kenapa ya. Aku juga gatau. Hahaha, meskipun dia nggak terlalu bagus dalam nyanyi, dan bukan yang utama dalam nge-dance, tapi aku suka diaaa :D
Aku suka dia jadi visual image-nya SNSD. Kayaknya udah cocok aja, udah pas..
:))
Aku kenal SNSD udah lama, tapi aku nggak ngefans sama mereka, aku tau YoonA main drama You're my destiny yang panjangnya kayak sinetron tersanjung , tapi aku nggak begitu suka sama dia di situ :D . Tapi, begitu dia main di drama Love Rain, aku jadi sukaaaaaaa sekaaaaaali :D


At least, kalau ngeliat di blog, di youtube, di twitter, banyak banget yang nggak suka sama mereka, dan sama YoonA, bahkan sama Agnes Monica (kenapa? habisnya aku bingung, Agnes dalam vokal dan nari kayaknya nggak usah di ragukan lagi, dan meskipun dia terkesan lama mewujudkan impiannya untuk go international, tapi toh akhirnya dia bisa juga melakukan sesuatu yang nggak cuma omongan doang , dia bisa buktikan dia kerjasama dengan Michael Bolton, Bruno Mars, dan Timbland. jadi, agak bingung aja sih dengan orang-orang yang nggak menyukai Agnes bahkan menjadi haters).

Oke, hidup ini pasti ada yang suka dan nggak suka. Masalahnya, kalau nggak suka, apakah langsung berubah menjadi haters, dan menunjukkan ke-agresian secara verbal di dunia maya? Ayolaah, kawan :) Kita nggak ada untungnya jadi haters. Aku nggak suka sama cherrybelle, tapi aku nggak pernah mau jadi pembenci aka haters. Jahat sih , rasanya aku, apalagi kalau sampe memojokkan artis-artis itu, dan ngejek yang keterlaluan ,
kita semua boleh nggak suka, tapi nggak boleh jadi lebih rendah daripada apa yang nggak kita suka itu. Menjelek-jelekkan orang lain tentu bukan tindakan yang bermartabat :)

Seperti saya yang nggak begitu setuju sama raja dangdut yang mau mencalonkan diri jadi presiden, tapi saya nggak ingin menjelek-jelekkan beliau , nggak ingin berkata kasar dan kurang sopan, karena dibandingkan saya , dia masih lebih baik, dia masih bisa menjadi raja dangdut, masih bisa menjadi sesuatu yang lebih dari saya. Kalau saya yang nggak ada apa-apa ini masih berusaha menjelekkan dia, wah, saya sungguh keterlaluan dong :))

Tong Kosong emang nyaring bunyinya. Haters mungkin nggak punya yang namanya kasih, tapi setidaknya aku yakin pada masih punya kesadaran untuk menjaga mulut dan perkataan supaya nggak kelihatan tidak bermartabat.. :D
Semua orang ada kekurangan kelebihannya, tapi alangkah bijaksananya kita kalau nggak memamerkan kelebihan dan tidak menjelek-jelekkan kekurangan orang lain. Haters, apalagi yang sampai mengumpat dan bertindak kasar, hidupnya nggak mulia dan susah dimuliakan oleh Tuhan. Kalau emang nggak suka, nggak perlulah ikut campur, jadinya malah hancur :D

Sekian, dari seseorang yang sangat menyukai Yoona <3
Salam damai untuk semua orang yang tidak menjadi haters :D


1 komentar: