Senin, 18 November 2019

Hidup Kembali

Tiba-tiba teringat kalau ternyata, saya punya Blog. Akhirnya log in, dan bersih-bersih blog yang ditelantarkan sejak 2012 ini. Wah, lama juga. 
Saya lupa kenapa saya tiba-tiba menelantarkan blog ini. Mungkin karena saya terdistraksi Kpop, saat itu yang benar-benar menyita perhatian saya. Berlanjut terus akhirnya saya lulus kuliah dan bekerja. 

Jadi, HAAAAAAIII 👋
Ketemu sama aku, nama masih tetap sama, status saja yang berubah dari mahasiswa kini jadi budak korporat 😂
Setelah lihat-lihat isi blog ku sebelumnya, hmmm kelihatan ya kalau saat itu saya sedang labil dan berusaha mencari jalan menuju dewasa. Beberapa post sangat menggelikan, terpikir sejenak untuk menghapusnya, tapi ya sudah lah tidak masalah. Jadi rekam jejak saja untuk blog ini. Saya siap dikata-katain karena tulisannya jelek kok. 

Seperti menemukan kembali kotak Pandora saya, yang selama ini tidak pernah saya buka, saya masih berharap isinya adalah HARAPAN, bukan hanya kutuk dan penyakit. Saat melihat jumlah pengunjung blog ini, kunjungan paling banyak terdapat di postingan mengenai Psikologi. Jadi, mungkin saya akan tetap menulis mengenai ilmu psikologi dan sedikit berbagi pengalaman dan tips mengenai dunia kerja saya yang sekarang. 

Oh ya, saya sudah bekerja. Puji Tuhan, setelah lulus dan menganggur selama 6 bulan (WOW CUKUP LAMA YAH 🤣), saya akhirnya bekerja. Kerjaan saya? Ya tidak jauh jauh dari bidang ilmu yang saya pelajari selama 4 tahun. Jadi, saya bisa sharing dan berbagi sudut pandang ataupun tips buat pembaca sekalian. Mungkin tidak akan banyak curhatan seperti ketika saya berusia belasan tahun ya, karena sekarang semakin usia bertambah, saya justru sedikit malu akan hal itu. 

Tapi, tenang. Saya tetap akan berbagi sudut pandang dan sudut perasaan saya disini. Tapi mungkin tidak akan terlalu menye-menye seperti sebelumnya 🤭

Kalau begitu, saya akan mulai kembali aktif di blog ini. Saya janji ke diri saya sendiri untuk bisa posting sekali dalam satu minggu. Kalau ada yang mau bertanya atau mau membahas hal seputar psikologi atau dunia kerja, feel free untuk komen di postingan ini yaaaa


Sekian dulu untuk re-perkenalan. 


Best Regards, 
Bungaaa :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar