Kamis, 15 Maret 2012

PERTAMA KAAALIIII

Deg.deg.deg 
wah , akhirnya saya bisa punya blog jugaaa *berlutut sambil nangis* 
oke, stop. saya memang lebay kadang-kadang , dan sekarang saya makin bertambah dramatis karna tombol huruf 'e' di komputer saya lagi ngambek . Dia harus di tekan dengan penuh penghayatan dulu baru mau menghasilkan huruf 'e' dan itu sangat menyiksa kalau saya nggak memperhatikan. 
 
*tarik nafas* 
 
Perkenalkan! Saya adalah orang baru di dunia blog ini dan berharap bisa nulis hingga seterus dan seterusnya di blog ini :) well, mungkin awalnya saya akan menulis kejadian-kejadian yang saya alami , atau mungkin pemikiran saya yang kadang nggak sanggup untuk tertuang di dunia nyata . Nama saya adalah Bunga , dan saya seorang mahasiswi di perguruan tinggi negri di Jawa Tengah . Saya seorang mahasiswi jurusan psikologi dan kalau memungkinkan, saya juga akan membagikan sedikit pengetahuan yang saya dapatkan di blog ini . 
 
Sebenarnya saya adalah seorang mahasiswi perantauan , yang datang jauh dari pulau Sumatera untuk menempuh pendidikan di Jawa, Kalau memungkinkan saya juga akan menulis tentang rasanya pengalaman pertama  jadi orang perantauan ... 

Jadi, mohon kerjasamanya ! 

oh ya , nama blog ini , awalnya pengen dinamakan hanya dengan PandoraBox saja, tapi nyatanya nama Pandora emang udah terkenal ya ? Dan saya pun di suruh untuk mengganti nama. Akhirnya saya memutuskan untuk menambahkan kata Big. Kenapa Big? saya juga nggak tahu. Bukan, bukan karena size saya yang eemmm emang big , tapi mungkin karena saya nggak suka dengan segala yang kecil-kecil , contohnya kuaci. Ah, kuaci! Saya heran kenapa Mama saya menyenangi makan biji bunga matahari ini. Saya tidak. Saya bukan tipe orang yang menghabiskan waktu beberapa menit untuk membuka kulit kuaci yang kecil dan asin itu lalu mengambil bijinya yang kecil dan nggak bikin kenyang. Benar-benar makanan yang merepotkan :|

Oh, balik ke masalah penamaan. Mungkin beberapa dari kalian udah mengetahui sejarah dari kotak pandora yaa. Kalau belum , lihati di sini . Dan, PandoraBigBox milik saya ini jelas berbeda dengan yang ada di cerita tersebut. Kotak saya tidak berisi dengan hal-hal yang buruk dan menyedihkan. Kotak saya adalah HARAPAN. Dan kotak pandora saya tidak kecil, melainkan BESAR. saya hanya ingin membagikan harapan-harapan saya, cerita saya , pemikiran saya , dan hal-hal lain di sini , di my PandoraBigBox. Harapan saya sih, blog ini bukan hanya berisi harapan dan kebaikan yang ingin saya bagi, tapi juga bisa di bagi kepada yang membaca. *berasa lebih tua deh*

Oke ! 

Kayaknya sekian dulu perkenalan dengan saya dan post pertama *cihuuuuuuy* 
Selanjutnya saya ingin aktif menulis di blog ini :) 
Mohon kerjasamanya ! 

*bunga*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar