Sabtu, 28 April 2012

MALAS !!!! :@

Eum , well , meskipun agak memalukan untuk seorang anak gadis seperti saya , tapi saya mau jujur aja deh. Saya merasa minggu ini saya berada di level KEMALASAN stadium akut dan nggak dapat tertolong lagi. Kamar berantakan, tugas dianggap gampang, kerjaan melototin laptop sambil main game, baju-baju ggak dicuci dan gak disetrika , kurang apa cobaaaaaa ?!

-_________-

Sama sekali nggak enak loh . Sama sekali nggak enak. Rasanya tahu apa yang menjadi kekurangan mu dan sama sekali nggak baik itu adalah nyesek! Rasanya pengen bangkit dari depan laptop, beresin kamar, minimal ngerjain tugas laporan. Tapi ini nggak. Bergerak sesenti aja bahkan untuk makan pun tidak ! Ada apa dengan ku ?!

Gini nih kalo malas tiba-tiba menyerang dengan cara membabi buta. Mau ngapain nggak tahu, padahal sebenarnya banyaaak banget yang harus dilakukan. Bertemu teman-teman kos aja rasanya malas. Entahlah. Ada apa dengan ku. Rasanya nggak mau ngerjain sesuatu dan nggak bernafsu untuk ngerjain apapun. Bahkan nggak nyentuh buku samasekali padahal UTS udah di depan mata :(

Mungkin aku harusnya ngikutin kata" Om Mario Teguh di bawah ini yaa :

Saya berjalan di pasar, agar saya malu melihat
jiwa-jiwa baik yang sederhana itu bekerja keras.

Saya berjalan di kampung yang kumuh dan miskin,
agar saya serius belajar menjadi pengangkat
bagi yang masih lemah hidupnya.

Saya berjalan di kuburan,
agar saya berketetapan menjadi pribadi
yang bernilai bagi sesama
sebelum saya dibaringkan di situ.

Sayangnya, pasar dengan kos saya itu jauuuuh , jadi saya nggak bisa ke sana untuk memperhatikan jiwa-jiwa sederhana bekerja keras. Masalahnya, letak pasar yang jauh itu buat saya malas menggerakkan kaki xp

Di sekitar sini juga nggak ada kampung miskin dan kumuh , karena daerah mahasiswa itu kali yaaa... :|

Dan, di ujung gang kos ku emang ada kuburan , dan haruskah saya kesana untuk menghilagkan malas sayaa?!

Oh, well, eum, okey , itu cuma kata" ngeles dari orang yang benar-benar malas minggu ini !  :D

Yang pasti , saya benci jadi orang yang malas , tapi saya terlalu lempeng dalam melawan rasa malas ini! Huhahuhah. Mungkin saya perlu sedikit meditasi , atau yoga , untuk merefresh pikiran saya dan menghilangkan malas yang gak ketulungan ini :D

Dan yang untuk baca ini , jangan malas , jangan sering-sering sih sebenarnya, kadang-kadang boleh kok :p
:D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar