Senin, 21 Mei 2012

i forgot to say i care

Pagi ini tiba-tiba pengen isi blog dengan sedikit pendapat, bukan dengan ilmu. Hohoho. 
Harus balance kali yaaa isi blog ini :p 

Oke, i don't know why people always hidding behind this 'magic' words : I always think of you, even though i'm not call or text you ... 
How sweet that words, huh? 
Tapi aku nggak begitu menyukai kalimat itu. 
The important thing is : if you think for someone, is it enough just to think and don't ask him/her about their condition? 
Buat beberapa orang mungkin itu cukup, tapi tidak bagi yang lain. 
Orang yang menggunakan kalimat ini mungkin adalah orang yang susah mengekspresikan perasaannya. Somehow, this people is always think like this : 
'ah, i know s/he is okay there' 

But the really important thing yang udah aku bahas juga di blog ini adalah , action never speaks louder than words. Kau bisa saja tiap detik memikirkan seseorang, tapi apa orang itu paham kau begitu pedulinya kepada mereka? 
Satu hal yang selalu jadi kata-kata kesukaanku adalah : kata-kata tanpa perbuatan adalah KOSONG, dan perbuatan tanpa kata-kata adalah HAMBAR . 
Aksi dan perkataan adalah dua hal yang harus saling menguatkan , perbuatan menguatkan kata-kata yang terucap , dan kata-kata memberi 'rasa' kepada perbuatan... 
:)

the most important thing is not about how big is your love , or how deep you trust someone, 
the most important thing is how you can made an effort to show that love, to show that care, to show that passion :) 

Many people can't do this. 

Hanya dengan mengirimkan sms pendek -bahkan dengan sms gratis pula- , i miss you, take care , kau bisa menumbuhkan ratusan juta rasa sayang lagi di hati mereka yang kau kirimi sms kaya gitu XP 
It's only need just a few of second :D 

Bahkan, jangankan kepada orang lain, kepada orangtua sendiri pun banyak orang yang susah mengekspresikan bagaimana mereka menyayangi orangtua mereka. Mungkin orangtua nggak mengharapkan kata-kata itu  tapi pahamkah kalian dampak besar dari mengekspresikan perasaan? 
Ketika Ayah pulang dari kantor, kau memberikannya segelas minuman kesukaannya lalu berkata, "Aku menyayangimu, Pa" , akan membuat semua kelelahannya serasa menguap entah kemana. 

Jangan sampai , sampai akhirnya orang - orang yang kau sayangi tak ada lagi di dunia ini, sampai mereka lelah untuk selalu kau 'cuekin' karena tak pernah kau ekspresikan perasaanmu, akhirnya hanya bisa berkata : 


:') 


Best Regrads !
*Bunga*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar